Cakue

By Charlie Hartono - 2:49:00 am

Udah lama banget pengen nge-videoin cara bikin Cakue rumahan tapi gak pernah kesampean. Ada alasan kenapa Cakue. Karena waktu kecil dulu, suka banget makan Cakue sambil dicocol pake susu kopi atau susu kacang. Terus juga ketagihan kalo beli bubur ayam selalu minta ditaburin Cakue yang banyak!



Tempo hari pas lagi jalan kaki pagi, dapat ijin buat nge-shoot dari sepasang suami istri penjual Cakue deket rumah. Cakuenya enak dan garing, dibanderol cuman Rp 3,000 per satunya. Di video berikut ini adalah proses singkat bagaimana Cakue sebelum digoreng sampai disajikan.

Yuk, langsung aja kita nge-Cakue!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments